Peer Review : EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI IPA PADA MATA KULIAH FLUIDA MAHASISWAPENDIDIKAN IPA

Ma'ruf, Annas and PUSPITASARI, YULIA DEWI Peer Review : EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI IPA PADA MATA KULIAH FLUIDA MAHASISWAPENDIDIKAN IPA. JURNAL DHARMA PENDIDIKAN.

[img] Text (Peer Review)
11. Peer Review_Efektivitas Pembelajaran Probing-Prompting Terhadap Kemampuan Komunikasi Ipa Pada Mata Kuliah Fluida Mahasiswapendidikan Ipa.pdf

Download (1MB)
Item Type: Article
Additional Information: INFO : perpustakaan@stkipnganjuk.ac.id
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: ILMU KEPENDIDIKAN > S1 PENDIDIKAN IPA
Depositing User: Caltira Rosiana
Date Deposited: 04 Jun 2021 09:54
Last Modified: 04 Jun 2021 09:54
URI: http://repository.stkipnganjuk.ac.id/id/eprint/191

Actions (login required)

View Item View Item