Peer Review : Modul Pembelajaran berbasis Multi Representative pada Mata Kuliah Geometri untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk

Etika, Erdyna Dwi and 'Aini,, Addin Zuhrotul Peer Review : Modul Pembelajaran berbasis Multi Representative pada Mata Kuliah Geometri untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk Volume 13, Number 2, 8 Oktober 2018, pp. 31-44.

[img] Text (Peer Review :)
4. Peer Review - Modul Pembelajaran.pdf

Download (2MB)
Item Type: Article
Additional Information: INFO : perpustakaan@stkipnganjuk.ac.id
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: ILMU KEPENDIDIKAN > S1 PENDIDIKAN MATEMATIKA
Depositing User: Caltira Rosiana
Date Deposited: 10 Jun 2021 11:40
Last Modified: 10 Jun 2021 11:40
URI: http://repository.stkipnganjuk.ac.id/id/eprint/217

Actions (login required)

View Item View Item