PEER REVIEW : Modul Pembelajaran Berbasis Multi Representative Pada Mata Kuliah Geometri Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk

AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) PEER REVIEW : Modul Pembelajaran Berbasis Multi Representative Pada Mata Kuliah Geometri Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk. JURNAL DHARMA PENDIDIKAN STKIP PGRI NGANJUK, 13 (2). pp. 31-44. ISSN 1907 – 2813,

[img] Text (PEER REVIEW)
7b peer review.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://journal.stkipnganjuk.ac.id/index.php/jdp/ar...
Item Type: Article
Additional Information: perpustakaan@stkipnganju.ac.id
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: ILMU KEPENDIDIKAN > S1 PENDIDIKAN MATEMATIKA
Depositing User: Caltira Rosiana
Date Deposited: 12 Apr 2022 05:13
Last Modified: 12 Apr 2022 05:14
URI: http://repository.stkipnganjuk.ac.id/id/eprint/440

Actions (login required)

View Item View Item