Kusuma, Muhammad Ari, 0718109601 (2022) ARTIKEL: Alternatif Pembelajaran Aktif di Era Pandemi melalui Metode Pembelajaran Game Based Learning. Edcomtech: Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 7 (1). pp. 28-37.
Text (ARTIKEL)
1. ARTIKEL.pdf Download (992kB) |
Abstract
Artikel ini mempunyai tujuan untuk melihat bagaimana pemanfaatan teknologi digital melalui metode pembelajaran berbasis game secara efektif di era pandemi COVID-19 dengan menggunakan pembelajaran yang menarik agar siswa yang melakukan pembelajaran tetap aktif. Jenis penelitian ini adalah penelitian literatur review dengan menggunakan studi Pustaka yang memanfaatkan literatur sebagai objek primer dalam penelitian. Dengan memanfaatkan teknologi dalam pembelajaran dengan menggunakan metode pembelajaran Game Based Learning dapat memberikan pembelajaran yang lebih aktif, menarik, efektif dan efisien selama pandemi COVID-19.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | perpustakaan@stkipnganjuk.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | pembelajaran berbasis game, pembelajaran aktif, pembelajaran era pandemi |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | ILMU KEPENDIDIKAN > S1 PENDIDIKAN EKONOMI |
Depositing User: | Caltira Rosiana |
Date Deposited: | 14 Apr 2023 07:14 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 07:16 |
URI: | http://repository.stkipnganjuk.ac.id/id/eprint/696 |
Actions (login required)
View Item |