FILE PLAGIASI: Alternatif Pembelajaran Aktif di Era Pandemi melalui Metode Pembelajaran Game Based Learning

Kusuma, Muhammad Ari, 0718109601 (2022) FILE PLAGIASI: Alternatif Pembelajaran Aktif di Era Pandemi melalui Metode Pembelajaran Game Based Learning. Edcomtech: Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 7 (1). pp. 28-37.

[img] Text (FILE PLAGIASI)
1A. PLAGIASI.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://journal2.um.ac.id/index.php/edcomtech/artic...

Abstract

Artikel ini mempunyai tujuan untuk melihat bagaimana pemanfaatan teknologi digital melalui metode pembelajaran berbasis game secara efektif di era pandemi COVID-19 dengan menggunakan pembelajaran yang menarik agar siswa yang melakukan pembelajaran tetap aktif. Jenis penelitian ini adalah penelitian literatur review dengan menggunakan studi Pustaka yang memanfaatkan literatur sebagai objek primer dalam penelitian. Dengan memanfaatkan teknologi dalam pembelajaran dengan menggunakan metode pembelajaran Game Based Learning dapat memberikan pembelajaran yang lebih aktif, menarik, efektif dan efisien selama pandemi COVID-19.

Item Type: Article
Additional Information: perpustakaan@stkipnganjuk.ac.id
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: ILMU KEPENDIDIKAN > S1 PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: Caltira Rosiana
Date Deposited: 14 Apr 2023 07:22
Last Modified: 14 Apr 2023 07:22
URI: http://repository.stkipnganjuk.ac.id/id/eprint/699

Actions (login required)

View Item View Item