Up a level |
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) ARTIKEL : Penerapan Metode Focus Groub Discussion dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PPKn. Attractive : Innovative Education, 3 (3). pp. 2685-6085. ISSN 2685-6085
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) FILE PLAGIASI : Penerapan Metode Focus Groub Discussion dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PPKn. Attractive : Innovative Education, 3 (3). pp. 2065-6085. ISSN 2685-6085
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) PEER REVIEW : Penerapan Metode Focus Groub Discussion dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PPKn. Attractive : Innovative Education, 3 (3). pp. 2685-6085. ISSN 2685-6085
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) PEER REVIEW: Meta-analysis: google classroom on mathematics learning in Indonesia as an alternative online media during the COVID-19 Pandemic. IOP Publishing (SENATIK) 2020 The 5th Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika. pp. 1-7.
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) ARTIKEL : Meta-analysis: google classroom on mathematics learning in Indonesia as an alternative online media during the COVID-19 Pandemic. IOP Publishing (SENATIK) 2020 The 5th Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika. pp. 1-7.
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) FILE PLAGIASI : Meta-analysis: google classroom on mathematics learning in Indonesia as an alternative online media during the COVID-19 Pandemic. IOP Publishing (SENATIK) 2020 The 5th Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika. pp. 1-7.
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) ARTIKEL : Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PPKn Dengan Aplikasi Quizizz. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk, 16 (1). pp. 84-92.
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) FILE PLAGIASI : Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PPKn Dengan Aplikasi Quizizz. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk, 16 (1). pp. 84-92.
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) PEER REVIEW : Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PPKn Dengan Aplikasi Quizizz. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk, 16 (1). pp. 84-92.
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) FILE PLAGIASI : Penerapan Media Pembelajaran Schoology untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa. Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan (JARTIKA), 4 (1). pp. 213-222.
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) PEER REVIEW : Penerapan Media Pembelajaran Schoology untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa. Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan (JARTIKA, 4 (1). pp. 213-222.
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) ARTIKEL : Penerapan Aplikasi Quizizz Pada Siswa Kelas X Mipa Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ppkn. Semdikjar 4 (Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran). pp. 376-383.
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) ARTIKEL : Penggunaan Google Form Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Volume Bangun Ruang Sdn 1 Kwagean. Prosiding Sendika,, 7 (2). pp. 530-536. ISSN 2459-962x
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) FILE PLAGIASI : Penerapan Aplikasi Quizizz Pada Siswa Kelas X Mipa Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ppkn. Semdikjar 4 (Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran). pp. 376-383.
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) FILE PLAGIASI : Penggunaan Google Form Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Volume Bangun Ruang Sdn 1 Kwagean. Prosiding Sendika, 7 (2). pp. 530-536. ISSN 2459-962x,
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) PEER REVIEW : Penggunaan Google Form Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Volume Bangun Ruang Sdn 1 Kwagean. Prosiding Sendika, 7 (2). pp. 530-536. ISSN 2459-962x
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) PEER REVIEW: Penerapan Aplikasi Quizizz Pada Siswa Kelas X Mipa Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ppkn. Semdikjar 4 (Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran). pp. 376-383.
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) ARTIKEL : Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Kuliah Analisa Vektor Sebagai Sumber Belajar Mandiri. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk, 13 (2). pp. 1-12. ISSN 2829 - 0267
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) ARTIKEL : Modul Pembelajaran Berbasis Multi Representative Pada Mata Kuliah Geometri Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk. URNAL DHARMA PENDIDIKAN STKIP PGRI NGANJUK, 13 (2). pp. 31-44. ISSN 1907 – 2813,
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) FILE PLAGIASI : Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Kuliah Analisa Vektor Sebagai Sumber Belajar Mandiri. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk,, 13 (2). pp. 1-12. ISSN 2829 - 0267
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) FILE PLAGIASI : Modul Pembelajaran Berbasis Multi Representative Pada Mata Kuliah Geometri Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk. JURNAL DHARMA PENDIDIKAN STKIP PGRI NGANJUK ,, 13 (2). pp. 31-44. ISSN 1907 – 2813,
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) PEER REVIEW : Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Kuliah Analisa Vektor Sebagai Sumber Belajar Mandiri. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk,, 13 (2). pp. 1-12. ISSN 2829 - 0267
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) PEER REVIEW : Modul Pembelajaran Berbasis Multi Representative Pada Mata Kuliah Geometri Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk. JURNAL DHARMA PENDIDIKAN STKIP PGRI NGANJUK, 13 (2). pp. 31-44. ISSN 1907 – 2813,
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) ARTIKEL : Analisis Kebutuhan Modul Pembelajaran Geometri Analitik Berbasis Multirepresentasi. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, 5 (1). pp. 1-8. ISSN 2339-1685
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) ARTIKEL : Analisis Kebutuhan Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Kuliah Analisa Vektor. Seminar Pendidikan dan Pembelajaran. ISSN 2598-6139
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) FILE PLAGIASI : Analisis Kebutuhan Modul Pembelajaran Geometri Analitik Berbasis Multirepresentasi. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, 5 (1). pp. 1-8. ISSN 2339-1685
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) FILE PLAGIASI : Analisis Kebutuhan Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Kuliah Analisa Vektor. Seminar Pendidikan dan Pembelajaran 2. ISSN 2598-6139
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) PEER REVIEW : Analisis Kebutuhan Modul Pembelajaran Geometri Analitik Berbasis Multirepresentasi. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, 5 (1). pp. 1-8. ISSN 2339-1685
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) ARTIKEL : Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) pada Materi Deret Taylor dan Maclaurint untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk,, 13 (1). pp. 11-18. ISSN 2829 - 0267
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) FILE PLAGIASI : Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) pada Materi Deret Taylor dan Maclaurint untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk,, 13 (1). pp. 11-18. ISSN 2829 - 0267
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) PEER REVIEW : Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) pada Materi Deret Taylor dan Maclaurint untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk, 13 (1). pp. 11-18. ISSN 2829 - 0267
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2017) ARTIKEL : Analisis Kesalahan Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Soal Analisa Vektor Di STKIP PGRI Nganjuk. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk,, 12 (1). pp. 34-46. ISSN 2829 - 0267,
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2017) FILE PLAGIASI : Analisis Kesalahan Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Soal Analisa Vektor Di STKIP PGRI Nganjuk. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk, 12 (1). pp. 34-36. ISSN ISSN 2829 - 0267
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2017) PEER REVIEW :Penerapan Media Pembelajaran Schoology untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk,, 12 (1). pp. 34-36. ISSN 2829 - 0267
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2017) PEER REVIEW : Analisis Kesalahan Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Soal Analisa Vektor Di STKIP PGRI Nganjuk. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk, 12 (1). pp. 34-48. ISSN 2829 - 0267,
AINI, ADDIN ZUHROTUL (2021) ARTIKEL : Penerapan Media Pembelajaran Schoology untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa. Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan (JARTIKA), 4. pp. 213-222. ISSN 2622-4763,
AINI, ADDIN ZUHROTUL Peer Review: Analisis Kebutuhan Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Kuliah Analisa Vektor. Seminar Pendidikan dan Pembelajaran 2,. ISSN 2598-6139