Items where Author is "Yekti, Sherly Mayfana Panglipur"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 32.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur and Patmaningrum, Agustin, and Etika, Erdyna Dwi and Pravangasta, Reza Dimas (2022) ARTIKEL: Student's Self Concept, Self Regulated Learning, and Resilience Mathematics During the Covid 19 Pandemic in Indonesia. AIP Publishing, Prosiding Seminar Internasional.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur and Patmaningrum, Agustin, 0711087601 and Etika, Erdyna Dwi and Pravangasta, Reza Dimas (2022) FILE PLAGIASI: Student's Self Concept, Self Regulated Learning, and Resilience Mathematics During the Covid 19 Pandemic in Indonesia. AIP Publishing, Prosiding Seminar Internasional.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur and Patmaningrum, Agustin, and Etika, Erdyna Dwi and Pravangasta, Reza Dimas (2022) PEER REVIEW: Student's Self Concept, Self Regulated Learning, and Resilience Mathematics During the Covid 19 Pandemic in Indonesia. AIP Publishing, Prosiding Seminar Internasional.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2022) ARTIKEL: Analisis Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Pada Tingkat Sekolah Dasar. Journal of Islamic Elementary School, 5 (1). pp. 153-160.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2022) ARTIKEL: Implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk sebagai Upaya untuk Menciptakan Mahasiswa yang Berkualitas. Jurnal Dharma Pendidikan, 17 (1).

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2022) FILE PLAGIASI: Analisis Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Pada Tingkat Sekolah Dasar. Journal of Islamic Elementary School, 5 (1).

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2022) FILE PLAGIASI: Implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk sebagai Upaya untuk Menciptakan Mahasiswa yang Berkualitas. Jurnal Dharma Pendidikan, 17 (1).

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2022) PEER REVIEW: Analisis Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Pada Tingkat Sekolah Dasar. Journal of Islamic Elementary School, 5.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2022) PEER REVIEW: IMPLEMENTASI PROGRAM MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA (MKBM) PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA STKIP PGRI NGANJUK SEBAGAI UPAYA UNTUK MENCIPTAKAN MAHASISWA YANG BERKUALITAS. Jurnal Dharma Pendidikan, 17.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2020) ARTIKEL: Perbedaan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Model Pembelajaran Langsung Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII UPTD SMPN 1 Karangrejo Tahun Pelajaran 2018-2019. Jurnal Dharma Pendidikan, 15 (1). pp. 129-140.

Etika, Erdyna Dwi and Patmaningrum, Agustin, 0711087601 and Yekti, Sherly Mayfana Panglipur and AINI, ADDIN ZAHROTUL and Perdana, Reza Dimas Pravangasta (2020) ARTIKEL:Meta Analysis : Google Classroom on Mathematic Learning in Indonesia as an Alternative Online Media During the Covid - 19 Pandemic. Journal of Physics: Conference, 1663 (1).

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2020) Book Chapter : Women Empowerment. UNSPECIFIED.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2020) FILE TURNITIN: Perbedaan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Model Pembelajaran Langsung Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII UPTD SMPN 1 Karangrejo Tahun Pelajaran 2018-2019. Jurnal Dharma Pendidikan, 15 (1).

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2020) HKI : Women Empowerment. Z, Bandung.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2020) PEER REVIEW : Meta-analysis: google classroom on mathematics learning in Indonesia as an alternative online media during the COVID-19 pandemic. Journal of Physics: Conference Series. pp. 1-8.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur PEER REVIEW: Women Empowerment. UNSPECIFIED.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2020) PEER REVIEW: Perbedaan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Model Pembelajaran Langsung Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII UPTD SMPN 1 Karangrejo Tahun Pelajaran 2018-2019. Jurnal Dharma Pendidikan, 15 (1).

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur and Patmaningrum, Agustin, 0711087601 (2020) PEER REVIEW: Student's Self Concept, Self Regulated Learning, and Resilience Mathematics During the Covid 19 Pandemic in Indonesia. Proceedings of the 6th National Conference on Mathematics and Mathematics Education.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2019) ARTIKEL: Analisis Kebutuhan Pengembangan Modul Matematika Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, And Mathematics) Sebagai Upaya Penguatan Karakter Dan Peningkatan Daya Saing Lulusan SMK. Jurnal Dharma Pendidikan, 14.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2019) FILE PLAGIASI: Analisis Kebutuhan Pengembangan Modul Matematika Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, And Mathematics) Sebagai Upaya Penguatan Karakter Dan Peningkatan Daya Saing Lulusan SMK. Jurnal Dharma Pendidikan, 14 (1).

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2019) PEER REVIEW: Analisis Kebutuhan Pengembangan Modul Matematika berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) Sebagai Upaya Penguatan Karakter dan Peningkatan Daya Saing Lulusan SMK. Jurnal Dharma Pendidikan,, 14 (1).

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur and Pravangasta, Reza Dimas (2018) PEER REVIEW: ANALISIS KEBUTUHAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS TAKSONOMI Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENALARAN MATEMATIS SISWA BIDANG ALJABAR. Seminar Nasional Multidisiplin 2018. pp. 74-80. ISSN 2654-3184

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur and Perdana, Reza Dimas Pravangasta (2018) ARTIKEL: Analisis Kebutuhan Pengembangan Lembar Kerja Berbasis Taksonomi Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) sebagai Upaya Meningkatkan Penalaran Matematis Siswa Bidang Aljabar. Prosiding Seminar Nasional Multidisiplin., 1 (1).

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2018) ARTIKEL: MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL)PADA MATA KULIAH ANALISA VEKTOR SEBAGAI SUMBER BELAJAR MANDIRI. Jurnal Dharma Pendidikan, 13 (2). pp. 1-12.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2018) ARTIKEL: PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS TAKSONOMI Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENALARAN MATEMATIS SISWA BIDANG ALJABAR. Jurnal Dharma Pendidikan, 13 (2). pp. 99-108.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2018) FILE PLAGIASI: Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) pada Mata Kuliah Analisa Vektor sebagai Sumber Belajar Mandiri. Jurnal Dharma Pendidikan, 13. pp. 1-12.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2018) FILE PLAGIASI: PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS TAKSONOMI Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENALARAN MATEMATIS SISWA BIDANG ALJABAR. Jurnal Dharma Pendidikan,, 13 (2).

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2018) PEER REVIEW: Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) pada Mata Kuliah Analisa Vektor sebagai Sumber Belajar Mandiri. Jurnal Dharma Pendidikan, 13.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2018) PEER REVIEW: PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS TAKSONOMI Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENALARAN MATEMATIS SISWA BIDANG ALJABAR. Jurnal Dharma Pendidikan, 13 (2).

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur and Perdana, Reza Dimas Pravangasta FILE PLAGIASI:Analisis Kebutuhan Pengembangan Lembar Kerja Berbasis Taksonomi Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) sebagai Upaya Meningkatkan Penalaran Matematis Siswa Bidang Aljabar. Prosiding Seminar Nasional Multidisiplin (11). pp. 74-80.

Etika, Erdyna Dwi and Patmaningrum, Agustin and Yekti, Sherly Mayfana Panglipur and Perdana, Reza Dimas Pravangasta FILE PLAGIASI:Meta Analysis : Google Classroom on Mathematic Learning in Indonesia as an Alternative Online Media During the Covid - 19 Pandemic. Journal of Physics: Conference, 1163 (1).

Etika, Erdyna Dwi and Patmaningrum, Agustin, and Yekti, Sherly Mayfana Panglipur and Perdana, Reza Dimas Pravangasta PEER REVIEW: Meta Analysis : Google Classroom on Mathematic Learning in Indonesia as an Alternative Online Media During the Covid - 19 Pandemic. Journal of Physics: Conference, 1663 (1).

This list was generated on Fri Nov 22 22:42:28 2024 WIB.