Items where Division is "ILMU KEPENDIDIKAN > S1 PENDIDIKAN MATEMATIKA" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 33.

Article

AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) ARTIKEL : Analisis Kebutuhan Modul Pembelajaran Geometri Analitik Berbasis Multirepresentasi. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, 5 (1). pp. 1-8. ISSN 2339-1685

AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) ARTIKEL : Analisis Kebutuhan Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Kuliah Analisa Vektor. Seminar Pendidikan dan Pembelajaran. ISSN 2598-6139

AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) ARTIKEL : Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Kuliah Analisa Vektor Sebagai Sumber Belajar Mandiri. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk, 13 (2). pp. 1-12. ISSN 2829 - 0267

AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) ARTIKEL : Modul Pembelajaran Berbasis Multi Representative Pada Mata Kuliah Geometri Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk. URNAL DHARMA PENDIDIKAN STKIP PGRI NGANJUK, 13 (2). pp. 31-44. ISSN 1907 – 2813,

AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) ARTIKEL : Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) pada Materi Deret Taylor dan Maclaurint untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk,, 13 (1). pp. 11-18. ISSN 2829 - 0267

AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) FILE PLAGIASI : Analisis Kebutuhan Modul Pembelajaran Geometri Analitik Berbasis Multirepresentasi. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, 5 (1). pp. 1-8. ISSN 2339-1685

AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) FILE PLAGIASI : Analisis Kebutuhan Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Kuliah Analisa Vektor. Seminar Pendidikan dan Pembelajaran 2. ISSN 2598-6139

AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) FILE PLAGIASI : Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Kuliah Analisa Vektor Sebagai Sumber Belajar Mandiri. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk,, 13 (2). pp. 1-12. ISSN 2829 - 0267

AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) FILE PLAGIASI : Modul Pembelajaran Berbasis Multi Representative Pada Mata Kuliah Geometri Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk. JURNAL DHARMA PENDIDIKAN STKIP PGRI NGANJUK ,, 13 (2). pp. 31-44. ISSN 1907 – 2813,

AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) FILE PLAGIASI : Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) pada Materi Deret Taylor dan Maclaurint untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk,, 13 (1). pp. 11-18. ISSN 2829 - 0267

AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) PEER REVIEW : Analisis Kebutuhan Modul Pembelajaran Geometri Analitik Berbasis Multirepresentasi. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, 5 (1). pp. 1-8. ISSN 2339-1685

AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) PEER REVIEW : Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Kuliah Analisa Vektor Sebagai Sumber Belajar Mandiri. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk,, 13 (2). pp. 1-12. ISSN 2829 - 0267

AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) PEER REVIEW : Modul Pembelajaran Berbasis Multi Representative Pada Mata Kuliah Geometri Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk. JURNAL DHARMA PENDIDIKAN STKIP PGRI NGANJUK, 13 (2). pp. 31-44. ISSN 1907 – 2813,

AINI, ADDIN ZUHROTUL (2018) PEER REVIEW : Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) pada Materi Deret Taylor dan Maclaurint untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk, 13 (1). pp. 11-18. ISSN 2829 - 0267

Etika, Erdyna Dwi (2018) Artikel : Pengembangan Soal Multi representative Berbasis Contextual Problem Dalam konsep Geometri. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk, 13 (1). pp. 48-59.

Etika, Erdyna Dwi and 'Aini,, Addin Zuhrotul (2018) Artikel : Analisis Kebutuhan Modul Pembelajaran Geometri Analitik Berbasis Multirepresentasi. Jurnal Pembelajaran Matematika, FKIP UNS Surakarta, 5 (1). pp. 1-8.

Etika, Erdyna Dwi and 'Aini,, Addin Zuhrotul (2018) Artikel : Modul Pembelajaran berbasis Multi Representative pada Mata Kuliah Geometri untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk. Jurnal Dharma Pendidikan, STKIP PGRI Nganjuk, 12 (2). pp. 31-44.

Patmaningrum, Agustin, 0711087601 (2018) ARTIKEL: ANALISIS KESULITAN MAHASISWA STKIP PGRI NGANJUK DALAM MENYELESAIKAN SOAL ALJABAR ABSTRAK BERDASARKAN PERBEDAAN KEMAMPUAN MATEMATIKA. Jurnal Dharma Pendidikan, 13 (2). pp. 13-22.

Patmaningrum, Agustin, 0711087601 (2018) FILE PLAGIASI: ANALISIS KESULITAN MAHASISWA STKIP PGRI NGANJUK DALAM MENYELESAIKAN SOAL ALJABAR ABSTRAK BERDASARKAN PERBEDAAN KEMAMPUAN MATEMATIKA. Jurnal Dharma Pendidikan, 13 (2). pp. 13-22.

Patmaningrum, Agustin, 0711087601 (2018) PEER REVIEW: ANALISIS KESULITAN MAHASISWA STKIP PGRI NGANJUK DALAM MENYELESAIKAN SOAL ALJABAR ABSTRAK BERDASARKAN PERBEDAAN KEMAMPUAN MATEMATIKA. Jurnal Dharma Pendidikan, 13 (2). pp. 13-22.

Perdana, Reza Dimas Pravangasta (2018) FILE PLAGIASI : Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Taksonomi Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) Sebagai Upaya Meningkatkan Penalaran Matematis Siswa Bidang Aljabar. Jurnal Dharma Pendidikan, 13 (2).

Perdana, Reza Dimas Pravangasta (2018) PEER REVIEW: Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Taksonomi Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) Sebagai Upaya Meningkatkan Penalaran Matematis Siswa Bidang Aljabar. Jurnal Dharma Pendidikan, 13 (2).

Perdana, Reza Dimas Pravangasta (2018) PEER REVIEW:Analisis Kebutuhan Pengembangan Lembar Kerja Berbasis Taksonomi Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) sebagai Upaya Meningkatkan Penalaran Matematis Siswa Bidang Aljabar. Prosiding Seminar Nasional Multidisiplin. (11). pp. 74-80.

Perdana, Reza Dimas Pravangasta, 0719058904 (2018) ARTIKEL: Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Taksonomi Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) Sebagai Upaya Meningkatkan Penalaran Matematis Siswa Bidang Aljabar. Jurnal Dharma Pendidikan, 13 (2).

Pravangasta, Reza Dimas (2018) ARTIKEL: Implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Nganjuk sebagai Upaya untuk Menciptakan Mahasiswa yang Berkualitas. Jurnal Dharma Pendidikan, 13 (2).

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2018) ARTIKEL: MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL)PADA MATA KULIAH ANALISA VEKTOR SEBAGAI SUMBER BELAJAR MANDIRI. Jurnal Dharma Pendidikan, 13 (2). pp. 1-12.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2018) ARTIKEL: PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS TAKSONOMI Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENALARAN MATEMATIS SISWA BIDANG ALJABAR. Jurnal Dharma Pendidikan, 13 (2). pp. 99-108.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2018) FILE PLAGIASI: Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) pada Mata Kuliah Analisa Vektor sebagai Sumber Belajar Mandiri. Jurnal Dharma Pendidikan, 13. pp. 1-12.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2018) FILE PLAGIASI: PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS TAKSONOMI Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENALARAN MATEMATIS SISWA BIDANG ALJABAR. Jurnal Dharma Pendidikan,, 13 (2).

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2018) PEER REVIEW: Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) pada Mata Kuliah Analisa Vektor sebagai Sumber Belajar Mandiri. Jurnal Dharma Pendidikan, 13.

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur (2018) PEER REVIEW: PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS TAKSONOMI Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENALARAN MATEMATIS SISWA BIDANG ALJABAR. Jurnal Dharma Pendidikan, 13 (2).

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur and Perdana, Reza Dimas Pravangasta (2018) ARTIKEL: Analisis Kebutuhan Pengembangan Lembar Kerja Berbasis Taksonomi Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) sebagai Upaya Meningkatkan Penalaran Matematis Siswa Bidang Aljabar. Prosiding Seminar Nasional Multidisiplin., 1 (1).

Yekti, Sherly Mayfana Panglipur and Pravangasta, Reza Dimas (2018) PEER REVIEW: ANALISIS KEBUTUHAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS TAKSONOMI Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENALARAN MATEMATIS SISWA BIDANG ALJABAR. Seminar Nasional Multidisiplin 2018. pp. 74-80. ISSN 2654-3184

This list was generated on Sat Sep 28 22:48:17 2024 WIB.