Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: 0 | A | B | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | V | W | Y
Number of items at this level: 45.

0

Istiqomah0 (2020) Differences Method Of Discovery Guided And Expository Methods Towards Learning Outcomes Of The Remaining Class Viii In SMP Islam Al-Qodir Year Lesson 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Marsulin0 (2020) The Effectiveness of Teaching writing Recount Text by Using Picture Series of Tenth Grade of the SMAN 3 Nganjuk in the Accademic Years of 2017/2018. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

A

ANJARWATI, DWI (2020) STUDI KOMPARASI ANTARA METODE PEMBELAJARAN CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) dengan METODE PEMBELAJARAN SQ4R (Survey, Question, Read, Recite, Record, Review) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 3 NGANJUK TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Amin, Zainal (2020) Pengaruh pembelajaran daring dengan aplikasi Moodle terhadap hasil belajar siswa dengan pokok bahasan wilayah NKRI pada kelas X SMK Al Amin Ngetos tahun 2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Asrini., Ayu (2020) Pengaruh Model Pembelajaran STL (Student Team Learning) Dengan Setting Outdoor Mathematics Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

B

Baneko, Bernadeta Laksita Intan (2020) Penerapan Model Pembelajaran Accelered Learning terhadap Kemampuan Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VII Materi Luas Bangun Datar SMP Negeri 6 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

D

Dewi,, Imega Syahlita (2018) ARTIKEL : Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Aktivitas Belajar Mahasiswa Pendidikan IPA STKIP PGRI Nganjuk pada Mata Kuliah IPA Terpadu. Jurnal Dharma Pendidikan (2018), 13 (2). pp. 56-68. ISSN 2829-0267

Dewi,, Imega Syahlita (2019) Peer Review : The Implementation of PODE Worksheet to Improve Students’ Scientific Attitude, Analysis Ability and Self-Regulation. AIP Conference Proceedings.

E

Efendi, Arisa Dewi (2020) Using Story Completion Technique To Improve The Students’ Putting Ideas Of Sequence For Speaking Skill At Tenth Grade Of SMK PGRI 2 Nganjuk In The Academic Year Of 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

F

Fandi, Trio (2020) Keefektifan Penggunaan Noughts and Crosses Game Pada Penguasaan Kosakata Siswa di SMPI AS-SYAFI’AH Mojosari Pada Tahun Akademik 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Fitriana, Uun (2020) Penerapan Model Pembelajaran ARCS (Attention Relevance, Confidance, Satisfaction) Terhadap Hasil Belajar Materi Keliling dan Luas Lingkaran pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

H

Hendramada, Refia Sri (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Jigsaw Dengan Diskusi Antar Kelompok Terhadap Prestasi Belajar Materi HAM Siswa Kelas XI IPA 1 SMAN 2 Nganjuk Tahun 2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Hidayati, Ferdiana (2020) The Effectiveness of using Flash Card Media to student’s writing descriptive text at The Tenth Grade of SMA Negeri 3 Nganjuk the in Academic Year 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

I

Isnasari, Dwi (2020) Analisis Tingkat Kepuasan Siswa Terhadap Intensitas Pembelian Produk di Koperasi Siswa pada Siswa Kelas X SMK Negeri 2 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

J

Juliawan, Muhamad Andika (2020) The Effectiveness of Clustering Technique To Improve The Students’ Writing Ability in Descriptive Text The Eleventh Grade Student SMK Negeri 2 Nganjuk in Academic Year of 2019/2020”. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

K

Khasanah, Octavia Utswatun (2020) PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE THINGKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING ( TAPPS) PADA MATERI LUAS DAN KELILING PERSEGI PANJANG TERHADAP KEMAMPUAN BELAJAR SISWA KELAS VII MTs AL-HUDA GONDANG TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Kurniawan, Reza Yusuf (2020) Pengaruh Model Pembelajaran STAD (Student Teams Achievement Divisions) Dengan Media Pembelajaran Berbasis Audio-Visual Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Materi Aritmatika Sosial Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Kusumaneni, Melati Frida (2020) The Effectiveness Of TGT Method To Improve The Students’ Achievement In Writing Descriptive Text At The Tenth Grade Of SMAN 2 Nganjuk In The Academic Year Of 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

L

Latifah, Erika Alyaul (2020) The Application Of Cooperative Learning Model With Question Student Have Type To Student Achievement In Statistical Material In Class VII SMP Negeri 1 Sukomoro Nganjuk Regency Academic Year 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

M

Maghfiroh,, Izzatul (2020) Application of the indonesiaan realistic mathematics edcation opproach to improving student learning achievement in statistical material At VIII Grade In MTs Daruth Tholibiin Lengkong Academic Year 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Margareta, Adelia Rahma (2020) Penerapan Metode Pembelajaran Feedback Terhadap Kemampuan Belajar Matematika Pada Materi Keliling dan Luas Lingkaran Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019 / 2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Marheni, Nika Sari (2020) Penerapan Model Pembelajaran Berdasar Teori Van Hiele Pada Konsep Segitiga Dan Segiempat Terhadap Kemampuan Hasil Belajar Siswa Kelas Vii Di SMP Negeri 4 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Mariana., Nofi Nur and UNSPECIFIED (2020) . Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization (TAI) Berbasis Assessment For Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Di SMP Negeri 1 Baron Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Maulana, Muhammad Bagas (2020) The Effectiveness of Esa Technique on Teaching Explanatory Texts of Class XI Students of Smkn 2 Nganjuk Students in Academic Year 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

N

Nur’aini., Desy Wahyu (2020) Penerapan Langkah Polya Melalui Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Terhadap Ketrampilan Siswa Dalam Menyelesaian Soal Cerita Pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Negeri 1 Baron Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

P

PAHLEVI, REZI ACHMAD (2020) Studi Komparatif Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) Dengan Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variable Siswa Kelas X Smk Pgri 2 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Prasetyo, Wahyu Tri (2020) Penerapan Metode Pembelajaran Model Eliciting Activities (MEAs) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VII SMPN 1 Baron pada Materi Himpunan Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Prayoga, Adil (2020) Effectiveness By Using Word Wall Method In Vocabulary At The Tenth Grade Students Of SMK PGRI 2 Nganjuk In The Academic Year Of 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Pujiati., Dwi (2020) Efektivitas Pembelajaran Artikulasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Bisnis Materi Permintaan Kelas X BDP SMK Negeri 2 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Puspitasri, Yeni (2020) Penerapan Model Pembelajaran Vak ( Visual, Auditory, Kinestik ) Berbasis Display Terhadap Hasil Belajar Materi Persegi Dan Persegi Panjang Pada Siswa Kelas Vii Smp Negeri 3 Nganjuk Tahun Pelajran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

R

Retnowati, Diana (2020) Pengaruh Model Pembelajaran AIR (Auditory, Intelectually, Repetition) dengan Setting Mind Mapping Terhadap Kemampuan Belajar Materi Lingkaran Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 6 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

S

Sari, Diyah Novita (2020) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe SQ4R (Survey, Question, Read, Reflect, Recite, Review) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP Negeri 3 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Savitri, Elana dwi (2020) Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching Dan Discovery Learning dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Materi Persegi Kelas VII Smp Negeri 3 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Saputro, Wirawan Bagas (2020) Pengaruh Model Pembelajaran PBL (Problem Based Learning) Dan Media Pembelajaran Audio-Visual Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Materi Aritmatika Sosial Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Sari, Yuni Nur Indah (2020) Perbandingan Strategi Pembelajaran Genius Learning Dan Demonstrasi Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Materi Keliling Dan Luas Lingkaran Kelas VIII SMP Negeri 6 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Setyorini, Yetik (2020) Penerapan Model Pembelajaran TSTS (Two Stay Two Stray) Berbantu Alat Peraga Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Keliling Dan Luas Segitiga Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 6 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Sofiana, Siti (2020) Penerapan Metode Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Kemampuan Pemahapan Kosep Matematis Materi Teorema Phytagoras Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Baron Kabupaten Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Subekti, Agus (2020) STUDI KOMPARATIF MODEL PEMBELAJARAN PBL(PROBLEM BASED LEARNING) DAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG SISWA KELAS VIII MTS AL KARIM DESA SENGGOWAR KABUPATEN NGANJUK TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Subiantoro, Yogi (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write (Ttw) Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Kubus Dan Balok Pada Siswa Kelas Viii Smp Negeri 4 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Sutiyono, Sutiyono (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN M-APOS (MODIFIKASI ACTION PROCESS OBJECT AND SCHEME) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI GARIS DAN SUDUT KELAS VII SMP NEGERI 1 SUKOMORO TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

V

Vandha, Fitrianis (2020) Penerapan Model Pembelajaran Treffinger terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Nganjuk pada materi Luas Permukaan dan Volume Bangun Ruang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

W

Wardhani, Dyah Wahyu Kusuma (2020) The Effectiveness Of Using Picture Puzzle In The Students’ Writing Skill Of Narrative Text At SMA Negeri 1 Rejoso In The Academic Year 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Wibowo, Romadhonsyah Putra (2020) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PPKN PADA MATERI PANCASILA SISWA KELAS XII IPS 3 SMAN 1 REJOSO DENGAN MENGGUNAKAN PETA KONSEP TAHUN 2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Wijayanti, Novia (2020) Efektifitas Penerapan Model Pembelajaran Konstruktivisme Terhadap Prestasi Belajar PPKn pada Materi Sumpah Pemuda dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika Kelas VIII di SMPN 3 Rejoso Tahun Ajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

Y

Yuliah, Ning Siti (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMPN 6 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

This list was generated on Sat May 18 10:43:45 2024 WIB.