PENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATERI NILAI-NILAI PANCASILA DI MASA PANDEMI COVID 19 SELAMA PEMBELAJARAN DARING DI KELAS XI IPS 1 SMAN 1 BERBEK TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Yana, Mulia Putri (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATERI NILAI-NILAI PANCASILA DI MASA PANDEMI COVID 19 SELAMA PEMBELAJARAN DARING DI KELAS XI IPS 1 SMAN 1 BERBEK TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

[img] Text (ABSTRAK INDONESIA)
view_usp=sharing

Download (67kB)
[img] Text (ABSTRAK INGGRIS)
view_usp=sharing

Download (67kB)
[img] Text (BAB I)
view_usp=sharing
Restricted to Repository staff only

Download (66kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
view_usp=sharing
Restricted to Repository staff only

Download (66kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
view_usp=sharing
Restricted to Repository staff only

Download (66kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
view_usp=sharing
Restricted to Repository staff only

Download (66kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
view_usp=sharing
Restricted to Repository staff only

Download (66kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
view_usp=sharing

Download (67kB)
Official URL: https://www.stkipnganjuk.ac.id

Abstract

Wabah virus covid-19 saat ini telah berdampak bagi seluruh masyarakat dan bagi sektor pendidikan di Indonesia. Adanya pembelajaran Daring merupakan solusi untuk tetap menjalankan sistem pendidikan berdasarkan standar pendidikan yang diberlakukan. Keputusan ini sudah disepakati oleh Menteri Pendidikan di Indonesia berdasarkan surat edaran yang sudah ditetapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak adanya pembelajaran daring dan mengetahui prestasi belajar Materi Nilai-nilai Pancasila pada kelas XI IPS 1 di SMAN 1 BERBEK. Tujuan ini penulis mengambil berdasarkan latar belakang siswa di SMAN 1 Berbek. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: (1) Bagaimanakah prestasi belajar sebelum pembelajaran daring. (2) Bagaimanakah prestasi belajar sesudah pembelajaran daring. (3) Adakah perbedaan prestasi belajar sebelum dan sesudah pembelajaran daring. Jenis penelitian yang digunakan peneliti adalah kuantitatif eksperimental. Pengumpulan data dilakukan dengan dilakukan menggunakan TES. Informan yang peneliti teliti adalah siswa kelas XI IPS 1.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: perpustakaan@stkipnganju.ac.id
Uncontrolled Keywords: pengaruh pembelajaran daring, Prestasi Belajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Depositing User: K.U.Perpustakaan Workshop
Date Deposited: 09 Jun 2022 11:41
Last Modified: 09 Jun 2022 11:41
URI: http://repository.stkipnganjuk.ac.id/id/eprint/479

Actions (login required)

View Item View Item