Yana, Mulia Putri (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATERI NILAI-NILAI PANCASILA DI MASA PANDEMI COVID 19 SELAMA PEMBELAJARAN DARING DI KELAS XI IPS 1 SMAN 1 BERBEK TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.
Text (ABSTRAK INDONESIA)
view_usp=sharing Download (67kB) |
|
Text (ABSTRAK INGGRIS)
view_usp=sharing Download (67kB) |
|
Text (BAB I)
view_usp=sharing Restricted to Repository staff only Download (66kB) | Request a copy |
|
Text (BAB II)
view_usp=sharing Restricted to Repository staff only Download (66kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
view_usp=sharing Restricted to Repository staff only Download (66kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
view_usp=sharing Restricted to Repository staff only Download (66kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
view_usp=sharing Restricted to Repository staff only Download (66kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
view_usp=sharing Download (67kB) |
Abstract
Wabah virus covid-19 saat ini telah berdampak bagi seluruh masyarakat dan bagi sektor pendidikan di Indonesia. Adanya pembelajaran Daring merupakan solusi untuk tetap menjalankan sistem pendidikan berdasarkan standar pendidikan yang diberlakukan. Keputusan ini sudah disepakati oleh Menteri Pendidikan di Indonesia berdasarkan surat edaran yang sudah ditetapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak adanya pembelajaran daring dan mengetahui prestasi belajar Materi Nilai-nilai Pancasila pada kelas XI IPS 1 di SMAN 1 BERBEK. Tujuan ini penulis mengambil berdasarkan latar belakang siswa di SMAN 1 Berbek. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: (1) Bagaimanakah prestasi belajar sebelum pembelajaran daring. (2) Bagaimanakah prestasi belajar sesudah pembelajaran daring. (3) Adakah perbedaan prestasi belajar sebelum dan sesudah pembelajaran daring. Jenis penelitian yang digunakan peneliti adalah kuantitatif eksperimental. Pengumpulan data dilakukan dengan dilakukan menggunakan TES. Informan yang peneliti teliti adalah siswa kelas XI IPS 1.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | perpustakaan@stkipnganju.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | pengaruh pembelajaran daring, Prestasi Belajar |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Depositing User: | K.U.Perpustakaan Workshop |
Date Deposited: | 09 Jun 2022 11:41 |
Last Modified: | 09 Jun 2022 11:41 |
URI: | http://repository.stkipnganjuk.ac.id/id/eprint/479 |
Actions (login required)
View Item |