Pengaruh Model Pembelajaran STL (Student Team Learning) Dengan Setting Outdoor Mathematics Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020

Asrini., Ayu (2020) Pengaruh Model Pembelajaran STL (Student Team Learning) Dengan Setting Outdoor Mathematics Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.

[img] Text (ABSTRAK)
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1)
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2)
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
view_usp=sharing

Download (71kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
Official URL: https://www.stkipnganjuk.ac.id/

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui hasil belajar menggunakan model pembelajaran STL (Student Team Learning), 2) Untuk mengetahui hasil belajar menggunakan Setting Outdoor Mathematics, 3) Untuk mengetahui hasil belajar menggunakan model pembelajaran STL (Student Team Learning) dengan Setting Outdoor Mathematics, 4) Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh model pembelajaran STL (Student Team Learning) dengan Setting Outdoor Mathematics terhadap hasil terhadap hasil belajar himpunan data kelas VII. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan penelitian eksperimen semu. Populasi seluruh siswa kelas VII. Sampel kelas VII-F sebagai kelas kontrol dan eksperimen 32 siswa. Teknik analisis data korelasi ganda. Nilai korelasi ganda model pembelajaran STL dengan Setting Outdoor Mathematics terhadap hasil belajar matematika = (0,837). Hipotesis dengan taraf signifikan 5% dk pembilang = 2 dan dk penyebut = 29. Ftabel = 3,33 yang diperoleh dari tabel 4.10 dan Fhitung = 33,926. Fhitung > Ftabel maka H0 ditolak dan H1 diterima. Sehingga adanya pengaruh STL (Student Team Learning) dengan Setting Outdoor Mathematics Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Himpunan Kelas VII SMP Negeri 3 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: perpustakaan@stkipnganju.ac.id
Uncontrolled Keywords: model pembelajaran STL(Student Team Learning),Setting Outdoor Mathematics, hasil belajar
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: ILMU KEPENDIDIKAN > S1 PENDIDIKAN MATEMATIKA
Depositing User: K.U.Perpustakaan Workshop
Date Deposited: 10 Sep 2020 09:03
Last Modified: 03 Feb 2021 09:15
URI: http://repository.stkipnganjuk.ac.id/id/eprint/53

Actions (login required)

View Item View Item