Setyorini, Yetik (2020) Penerapan Model Pembelajaran TSTS (Two Stay Two Stray) Berbantu Alat Peraga Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Keliling Dan Luas Segitiga Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 6 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, STKIP PGRI NGANJUK.
Text (ABSTRAKINDO)
view_usp=sharing Restricted to Repository staff only Download (64kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK INGG)
view_usp=sharing Download (71kB) |
|
Text (BAB I)
view_usp=sharing Restricted to Repository staff only Download (64kB) | Request a copy |
|
Text (BAB II)
view_usp=sharing Restricted to Repository staff only Download (64kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
view_usp=sharing Restricted to Repository staff only Download (64kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
view_usp=sharing Restricted to Repository staff only Download (71kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
view_usp=sharing Restricted to Repository staff only Download (71kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
view_usp=sharing Download (64kB) |
|
Text (ARTIKEL)
view_usp=sharing Restricted to Repository staff only Download (64kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1)Untuk mengetahui hasil belajar matematika menggunakan model pembelajaran TSTS (Two Stay Two Stray) terhadap hasil belajar siswa materi keliling dan luas sesgitiga pada siswa kelas VII SMP Negeri 6 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. 2)Untuk mengetahui hasil belajar menggunakan media pembelajaran berbantu alat peraga terhadap hasil belajar siswa materi keliling dan luas segitiga pada siswa kelas VII SMP Negeri 6 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. 3)untuk menmgetahui hasil belajar dengan menggunakan penerapan model pembelajaran TSTS (Two Stay Two Stray) dan media pembelajaran berbantu alat peraga terhadap hasil belajar siswa materi keliling dan luas segitiga pada siswa kelas VII SMP Negeri 6 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Tempat yang digunakan dalam penelitian ini adalah di SMP Negeri 6 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020. Populasi penelitian yaitu kelas VII dan pemilihan secara acak sampel muncul kelas VII-2 yang terdiri dari 32 siswa yaitu 18 siswa laki-laki dan 14 siswa perempuan. Pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling. Teknik pengumpulan data dengan observasi dan dokumentasi sedangkan teknik analisis data yang digunakan peneliti adalah analisis korelasi ganda. Berdasarkan hasil analisis data diketahui taraf signifikan 5% untu df penyebut 29 dan df pembilang 2 nilai ftabel = 3,33 dan fhitung 25,668 maka fhitung ˃ ftabel yang berarti H0 ditolak dan Ha diterima. Sehingga ada pengaruh penerapan model pembelajaran TSTS (Two Stay Two Stray) berbantu alat peraga terhadap hasil belajar siswa materi keliling dan luas segitiga pada siswa kelas VII SMP Negeri 6 Nganjuk Tahun Pelajaran 2019/2020.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | INFO : perpustakaan@stkipnganjuk.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | metode tsts, berbantu alat peraga hasil belajar siswa |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | ILMU KEPENDIDIKAN > NN |
Depositing User: | K.U.Perpustakaan Workshop |
Date Deposited: | 07 Apr 2021 10:38 |
Last Modified: | 07 Apr 2021 10:38 |
URI: | http://repository.stkipnganjuk.ac.id/id/eprint/75 |
Actions (login required)
View Item |