Setyawan, Alam Putra (2022) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI GURU DALAM PEMBELAJARAN DAN KONTROL ORANG TUA TERHADAP ACADEMIC PERFORMANCE SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS X MIPA 3 SMAN 1 SUKOMORO TAHUN AJARAN 2021/2022. Other thesis, STKIP PGRI Nganjuk.
Text (ABSTRAK INDONESIA)
view_usp=drive_link Download (76kB) |
|
Text (ABSTRAK INGGRIS)
view_usp=drive_link Download (76kB) |
|
Text (BAB I)
view_usp=drive_link Restricted to Repository staff only Download (76kB) | Request a copy |
|
Text (BAB II)
view_usp=drive_link Restricted to Repository staff only Download (76kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
view_usp=drive_link Restricted to Repository staff only Download (76kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
view_usp=drive_link Restricted to Repository staff only Download (76kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
view_usp=drive_link Restricted to Repository staff only Download (76kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
view_usp=drive_link Download (76kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1).Untuk mengetahui pengaruh gaya komunikasi guru terhadap academic performance siswa kelas X MIPA 3 SMA N 1 SUKOMORO tahun ajaran 2021/2022. 2).Untuk mengetahui pengaruh kontrol orang tua terhadap academic performance siswa kelas X MIPA 3 SMA N 1 SUKOMORO tahun ajaran 2021/2022. 3).Untuk mengetahui pengaruh dari gaya komunikasi guru dan kontrol orang tua terhadap academic performance siswa di kelas X MIPA 3 SMA N 1 SUKOMORO.tahun ajaran 2021/2022. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif korelasi dengan desain korelasi berganda tempat yang digunakan dalam penelitian ini adalah SMAN 1 SUKOMORO Tahun Pelajaran 2021/2022. Populasi penelitian yaitu kelas X MIPA 3 sebanyak 35 siswa, sedangkan sampel yang digunakan oleh peneliti yaitu kelas X MIPA 3 sebanyak 35 siswa dengan pengambilan sampel menggunakan teknik proporsional random sampling.. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner.Teknik analisis data yang digunakan untuk menganalisis data dalam penelitian ini adalah analisis data korelasi parsial dan analisis data regresi linear berganda. Berdasarkan hasil hasil analisis data korelasi parsial dan uji t didapat variabel gaya komunikasi guru terhadap academic performace dan kontrol orang tua terhadap academis performance bernilai 0.18623 dan 0.04120, serta sig untuk gaya komunikasi guru terhadap academis performance dan kontrol orang tua terhadap academis performance adalah sebesar 0,29 dan 0,81 berarti > 0,05 dengan nilai ttabe; 1,072 dan 0,233 berarti < 2,036 yang bermakna bahwa pengaruh antara variabel gaya komunikasi guru terhadap academic performance siswa dan kontrol orang tua terhadap academic performance siswakelas X MIPA 3 SMAN 1 Sukomoro memiliki pengaruh yang relatif sangat rendah. Dan dari hasil analisis data regresi linear berganda dan telah dilakukannya uji hipotesis berupa koefisiensi determinasi dan uji F, diperoleh nilai sig sebesar 0,55 > 0,05 dan nilai ftabel 0,605 < 3,28, maka dapat disimpulkan bahwa gaya komunikasi guru dan kontrol orang tua berpengaruh sangat rendah terhadap academic performance siswa yaitu dengan persentase 3,64%.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | perpustakaan@stkipnganjuk.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Regresi linear berganda, academic performance |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | ILMU KEPENDIDIKAN > S1 PENDIDIKAN EKONOMI |
Depositing User: | K.U.Perpustakaan Workshop |
Date Deposited: | 25 May 2023 08:15 |
Last Modified: | 25 May 2023 08:15 |
URI: | http://repository.stkipnganjuk.ac.id/id/eprint/1039 |
Actions (login required)
View Item |