Dianita, Wira (2019) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA JAJANAN TRADISIONAL DONAT DI DESA WARUJAYENG KECAMATAN TANJUNGANOM KABUPATEN NGANJUK TAHUN 2019. Other thesis, STKIP PGRI Nganjuk.
Text (ABSTRAK)
identifier_dsh=S-1593378463%3A1686745276544107&continue=https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F1XoG7HFxubxscVm06wnL6jkGo5xbBzWqG%2Fview%3Fusp%3Ddrive_link&ffgf=1&followup=https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F1XoG7HFxubxscVm0 Download (649kB) |
|
Text (BAB I)
identifier_dsh=S-234350099%3A1686745297642626&continue=https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F1GSEGWPB57UiP_35RFgrL6pLpb5GE8AL5%2Fview%3Fusp%3Ddrive_link&ffgf=1&followup=https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F1GSEGWPB57UiP_35R Restricted to Repository staff only Download (648kB) | Request a copy |
|
Text (BAB II)
identifier_dsh=S1761783205%3A1686822015941492&continue=https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F17MaqzFWt9fWtPJfcaU78vWqh-4vCbkxu%2Fview%3Fusp%3Ddrive_link&ffgf=1&followup=https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F17MaqzFWt9fWtPJfc Restricted to Repository staff only Download (649kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
identifier_dsh=S-1878661403%3A1686822057245572&continue=https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F1_ZmZfLYfxyPMuBbtW0uj3PCnNWQQ6Bcm%2Fview%3Fusp%3Ddrive_link&ffgf=1&followup=https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F1_ZmZfLYfxyPMuBb Restricted to Repository staff only Download (648kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
identifier_dsh=S235039055%3A1686822076656456&continue=https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F1BvH6VVGRbhVG3jU7Oe_lVieap_gnhTqI%2Fview%3Fusp%3Ddrive_link&ffgf=1&followup=https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F1BvH6VVGRbhVG3jU7O Restricted to Repository staff only Download (648kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
identifier_dsh=S-1895658202%3A1686822094808750&continue=https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F1VbOWzUGei-9WYuywkJYJmlzivv2DDZ19%2Fview%3Fusp%3Ddrive_link&ffgf=1&followup=https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F1VbOWzUGei-9WYuy Restricted to Repository staff only Download (648kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
identifier_dsh=S134796193%3A1686822114992584&continue=https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F1M-YFPfOfI_npTZJTnYcRyWOICJCtD4fI%2Fview%3Fusp%3Ddrive_link&ffgf=1&followup=https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F1M-YFPfOfI_npTZJTn Download (648kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk 1) mengetahui strategi promosi yang dilakukan oleh pengusaha jajanan tradisional pada usaha donat di Desa Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk Tahun 2019. 2) mengetahui pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada usaha jajanan tradisional donat di Desa Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk Tahun 2019. Dalam penelitian ini ada sembilan indikator yang digunakan untuk menarik sampel penelitian yaitu Periklanan, Personal Seling, Promosi Penjualan, Publisitas, Pengenalan Kebutuhan, Pencarian Informasi, Evaluasi Alternative, Keputusan Pembelian dan Perilaku Pasca Pembelian. Sedangkan, sampel yang digunakan yaitu 5 kali jumlah indikator dengan teknik Convenience Sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner (angket). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Koefisien Korelasi Product Moment. Setelah dihitung menggunakan Koefisien Korelasi Product Moment, peneliti menyimpulkan bahwa strategi promosi pada usaha jajanan tradisional donat di Desa Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk Tahun 2019 dalam kategori sedang berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan. Berdasarkan perbandingan nilai rh dan rt dinyatakan bahwa apabila rh ≥ rt maka variabel bebas tersebut berpengaruh terhadap variabel terikat. Nilai rh (strategi promosi) adalah sebesar 0,497 dengan rt dengan tingkat kesalahan 5% yaitu 0,297. Maka rh 0,497 ≥ rt 0,297 artinya sesuai dengan hipotesis alternatif bahwa strategi promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | perpustakaan@stkipnganjuk.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | ILMU KEPENDIDIKAN > S1 PENDIDIKAN EKONOMI |
Depositing User: | K.U.Perpustakaan Workshop |
Date Deposited: | 15 Jun 2023 09:59 |
Last Modified: | 15 Jun 2023 09:59 |
URI: | http://repository.stkipnganjuk.ac.id/id/eprint/1137 |
Actions (login required)
View Item |