File Plagiasi : PENERAPAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE KOOPERATIF MODEL JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KEMAMPUAN KOGNITIF MAHASISWA

PUSPITASARI, YULIA DEWI File Plagiasi : PENERAPAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE KOOPERATIF MODEL JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KEMAMPUAN KOGNITIF MAHASISWA. JURNAL DHARMA PENDIDIKAN VOLUME 12, Nomor 1, April 2017 STKIP PGRI NGANJUK Halaman: 13 - 22.

[img] Text (File Plagiasi)
9. Similirity_Penerapan Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dengan Metode Kooperatif Model Jigsaw Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Kemampuan Kognitif Mahasiswa.pdf

Download (1MB)
Item Type: Article
Additional Information: INFO : perpustakaan@stkipnganjuk.ac.id
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: ILMU KEPENDIDIKAN > S1 PENDIDIKAN IPA
Depositing User: Caltira Rosiana
Date Deposited: 09 Jun 2021 11:03
Last Modified: 09 Jun 2021 11:03
URI: http://repository.stkipnganjuk.ac.id/id/eprint/202

Actions (login required)

View Item View Item