Peer Review : PENERAPAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE KOOPERATIF MODEL JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KEMAMPUAN KOGNITIF MAHASISWA

PUSPITASARI, YULIA DEWI Peer Review : PENERAPAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE KOOPERATIF MODEL JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KEMAMPUAN KOGNITIF MAHASISWA. JURNAL DHARMA PENDIDIKAN.

[img] Text (Peer Review)
9. Peer Review_Penerapan Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dengan Metode Kooperatif Model Jigsaw Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Kemampuan Kognitif Mahasiswa.pdf

Download (1MB)
Item Type: Article
Additional Information: INFO : perpustakaan@stkipnganjuk.ac.id
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: ILMU KEPENDIDIKAN > S1 PENDIDIKAN IPA
Depositing User: Caltira Rosiana
Date Deposited: 04 Jun 2021 09:21
Last Modified: 04 Jun 2021 09:21
URI: http://repository.stkipnganjuk.ac.id/id/eprint/187

Actions (login required)

View Item View Item