PUSPITASARI, YULIA DEWI Peer Review : PENERAPAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE KOOPERATIF MODEL JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KEMAMPUAN KOGNITIF MAHASISWA. JURNAL DHARMA PENDIDIKAN.
Text (Peer Review)
9. Peer Review_Penerapan Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dengan Metode Kooperatif Model Jigsaw Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Kemampuan Kognitif Mahasiswa.pdf Download (1MB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | INFO : perpustakaan@stkipnganjuk.ac.id |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | ILMU KEPENDIDIKAN > S1 PENDIDIKAN IPA |
Depositing User: | Caltira Rosiana |
Date Deposited: | 04 Jun 2021 09:21 |
Last Modified: | 04 Jun 2021 09:21 |
URI: | http://repository.stkipnganjuk.ac.id/id/eprint/187 |
Actions (login required)
View Item |